Tuesday, January 10, 2006

JJ di mall Taman Anggrek

Senin Pagi, sebelum Iedul Adha.
Selagi belum rame suami ngajak jalan jalan dimall bawah, jalan berduaan ternyata asyik juga deh, serasa jaman dulu ya Pak ?
Ditahun ini insyaAllah kami akan merayakan aniversarry yang ke 22 tahun.
22 tahun juga kami sudah merasakan pahit getirnya, manis madunya hidup bersama.
Rasanya memang waktu bergulir dengan cepatnya, anak semata wayangku juga sudah mulai mandiri, sudah mulai menjadi remaja yang cukup bertanggung jawab.
InsyaAllah akan selalu begitu adanya.

Wah Pak, buat si Bamby tadi pesen roti boy lho, mumpung lagi sepi nih beli aja sekarang ya ? dua aja ya , aku gak mau soale, pengen bread talk aja. Kamu mau gak ? Ternyata gak mau juga katanya menteganya kok bikin mblenger ya ? yah itu sih selera ya ?
Abis ini kita turun kebawah ya ke Hero.

Nah kita ke Hero dulu ya, tadi gantungan bajunya kurang neh, ama beli cream cheese dan yoghurt yuk, kayaknya pengen bikin pudding deh, adem2 enak, buat dessertnya besok lebaran haji, kan kita banyak tamu.



Lihat deh Pak itu resto Jepang, bagus amat contoh makanannya dari plastik lho....menarik, tapi aduh ini kok kantong plastik ada yang nyangkut ya ? Eh si mbaknya juga lagi sibuk ama bajunya, kompak kita ?



Euy Pak, mau gak roti yang ini ?. Waduh pak, jangan jauh2 dong masa aku mesti teriak tarzan nanyain mau roti yang mana ? Lho kok jawabnya terserah sih ? emang gitu kok suamiku tuh, apa apa terserah, semua2 masa aku yang milihin sih ? manja.com


Jadinya ya, ambil satu ini, satu itu....sambil nanya ama pak koki, ini asin ato manis ya , isinya apa ya ? dan si pak kokipun menjawab dengan serius lageeee.
Jangan lupa Hokaidonya ya ? Buat sarapan besok pagiiiii sebelum sholat Ied......
Beres kok pak aku inget kok.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

DI L A R A N G !!!!!! Memperbanyak, Meng-copy dan Me-republish isi website ini *kecuali untuk kepentingan pribadi* tanpa seijin Bunda Estherlita.

Mencopy paste isi website ini Sama sekali TIDAK DIIJINKAN kecuali ADA PERSETUJUAN TERTULIS dari kami. Terima kasih.

  • My Other Blogs